Sabtu, 23 Juni 2012

Published 03.19 by with 0 comment

Cara Sederhana dan Mudah Membuat Tombol Klik disini dan Download disini pada blog.

 Assalamualaikum wr. wb.

Sebelumnya saya juga tidak terpikir mau membuat tombol klik disini dan download disi atau kalimat yang lainnya, namun setelah mel;ihat blog para blogger pada memasang yang seperti itu saya juga mencoba untuk memasangnya. bukan hanya itu saja, ada beberapa sahabat saya juga menanyakan bagaimana cara membuat tombol klik disini atau download disini dan sebagainya. oke saya akan coba bantu sahabat blogger sebisa saya.

1. anda harus login blog tentunya.



2. entri baru atau edit entri

3. copy html atau alamat apa saja yang mau diberi tombol klik disini. kemudian anda klik link, setalah itu paste di link yang kita klik tadi.



















  



4. silahkan tulis atau edit html dengan tulisan anda seperti klik disini atau dowload disini. etc.

   



6. setelah selesai yang anda tulis silahkan klik 0ke jadi dehhh. . .

sekian postingan kali ini
Wassalamualaikum wr. wb 
      edit

0 komentar:

Posting Komentar